Print Shortlink

Inspirasi Cincin Pernikahan Berdarah Nia-Ardie Yang Menarik Publik

Inspirasi Cincin Pernikahan Berdarah Nia-Ardie Yang Menarik Publik

 

Dalam menjalani suatu pernikahan pastinya tidak akan terlepas dengan peranan cincin kawin atau cincin palladium yang akan menjadi simbol keterikatan pasangan suami dan istri. Hal ini tentunya juga dilakukan oleh pasangan selebriti ternama di Indonesia yang terkenal dengan peran antagonisnya di sinetron bawang merah bawang putih, Nia Ramadhani yang melepas masa lajangnya dengan seorang anak pengusaha terkenal Indonesia yang bernama Ardie Bakrie.

Dalam pernikahannya tersebut, banyak orang yang dibuat iri dari berbagai hal. Mulai dari pernikahannya yang terbilang mewah hingga mahar yang diberikan pada pernikahan tersebut juga terbilang unik.

Perkawinan yang dilangsungkan pada tanggal 1 dan 2 April 2010 ini mengusung tema adat Lampung. Dalam pernikahannya, pihak pria memberikan mahar yang berupa seperangkat alat sholat, uang sebesar Rp 2015 dan juga cincin kawin yang memiliki daya tarik tersendiri. Hal yang membuat unik dari cincin yang diberikan oleh Ardie kepada Nia adalah adanya percikan darah Nia Ramadhani dan juga Ardhie Bakrie dalam bentuk cincin emas tersebut. percampuran darah dua insan manusia ini memberikan makna tersendiri atas keterikatan hubungan yang pengantin yang memang sangat erat. Jika diperhatikan lebih detail, cincin yang dikenakan oleh pasangan pengantin ini terbilang sederhana tanpa adanya hiasan berlian dan hanya ada lapisan emas.

Dalam pembuatannya, cincin kawin ini dikerjakan oleh tangan ahli di Thailand, sehingga untuk kualitasnyapun sudah tidak perlu diragukan lagi. Nia Ramadhani yang sebelumnya digosipkan telah menjalani tunangan dengan Ardie Bakrie pada 16 Maret 2009 ini sangat senang dengan model cincin tersebut dan mengatakan bahwa cincin yang demikian ini diibaratkan sebagai suatu dunia yang di dalamnya terdapat dirinya dan juga Ardie.

Dilansir dari berbagai sumber bahwa cincin kawin yang disematkan di jari Ardie dan juga Nia dengan kandungan darah di dalamnya ini pada dasarnya merupakan ide dari Nia yang menginginkan untuk menyatukan mereka dalam suatu percampuran darah yang dimasukkan dalam cincin tersebut. Dikatakan olehnya bahwa darah suaminya sangatlah berarti dibandingkan dengan berlian yang seharga ratusan juta rupiah. Ternyata usul yang demikian ini disetujui Ardie dan hingga sekarang, perkawinan keduanya tetap dalam keadaan yang harmonis.

Jika mencari cincin pernikahan silahkan cek di www.spillajewelry.com

Leave a Reply